Rapat Koordinasi Tim Bongkaran Bangunan di Wilayah 66 RT

Dipublikasikan tanggal .

Eksekusi Bongkaran Bangunan milik Bapel BPLS yang tidak dibeli oleh warga di wilayah Mindi

 

 

Rapat Koordinasi yang dilaksanakan oleh Bapel BPLS bertujuan untuk mengambil langkah pembongkaran bangunan yang masih ditempati dan disalahgunakan oleh warga untuk kepentingan pribadi. Dalam pertemuan rapat yang dihadiri oleh PT. PLN, PT. Telkom, Satpol PP Kabupaten Sidoarjo, Kodim 0816 Sidoarjo, Polres Sidoarjo , PDAM Kabupaten Sidoarjo, dan Kepala Kelurahan setempat yang merupakan Tim Bongkaran Bangunan di Wilayah 66RT.

 

Pihak PT. Telkom dan PT. PLN Persero akan melakukan survey terlebih dahulu jaringan yang berada di wilayah 66RT bekerjasama dengan Bapel BPLS untuk meninjau lokasi pembongkaran di wilayah tsb didampingi oleh jajaran aparat keamanan dari Kodim 0816 Sidoarjo dan Polres Sidoarjo. Tentu nya dalam hal ini peran serta eksekusi yang akan dibantu oleh Satpol PP Kabupaten Sidoarjo akan segera melakukan himbauan kepada warga agar segera pindah dan akan melakukan pemetaan terlebih dahulu dengan memperhitungkan kondisi di lapangan yang ada di wilayah 66RT sesuai dengan SOP.

Sosialisasi yang telah dilaksanakan pada bulan Juli 2016 yang lalu, telah dihimbau dan diperingatkan berulang kali kepada warga, agar tidak menempati kembali rumah yang telah dibeli. Hasil rapat koordinasi telah disepakati pada hari Rabu, Tanggal 09 November 2016 akan dilakukan pembongkaran sekaligus survey ke lokasi di kelurahan Mindi.

Selanjutnya akan tetap ada pemberitahuan jadwal rumah yang akan dibongkar kepada warga sesuai dengan wilayah 66 RT. (H.L.A Subpokja Humas & Keamanan)